Selasa, 17 April 2018

Fadli Zon: Tunggakan Listrik Rumah Sudah Dibayar!





Jakarta - Tunggakan pembayaran listrik rumah atas nama Fadli Zon viral di media sosial. Setelah membenarkan soal kepemilikan rumah, Fadli menyatakan tunggakan listrik sebesar Rp 4.649.080 rumah itu telah dibayarkan.

"Sudah dibayar. Saya juga nggak tahu, kok tagihan itu bisa viral," kata Fadli dalam perbincangan, Selasa (17/4/2018).

Disebutkan Fadli, pembayaran tunggakan listrik itu diurus oleh staf yang biasa mengurusi rumah di kawasan Cimanggis, Depok tersebut. Menurutnya, penunggakan itu terjadi lantaran staf rumah itu lupa.





"Yang biasa bayar itu staf saya. Staf saya kelupaan, biasa. Karena kalau yang lain pakai one bill, ini kelupaan 2 bulan kemudian (meteran listrik) disegel, ya tapi sudah dibayar," sebut Wakil Ketua DPR RI itu.

Namun, Fadli menyebut tak pernah menempati rumah itu. Rumah di bilangan Cimanggis tersebut dijadikan sebagai rumah kreatif sejak tahun 2013.

"Saya nggak pernah nempatin rumah itu. Dari dulu saya dedikasikan rumah kreatif. Jadi itu rumah kreatif Fadli Zon, sudah saya resmikan 5 November 2013 lalu. Saya nggak pernah tinggal di situ, tapi itu rumah yang saya beli pertama tahun 1996," jelasnya.


Diberitakan, foto data sebuah rumah menunggak pembayaran listrik atas nama Fadli Zon jadi viral di media sosial. Data itu menyebutkan rumah atas nama Fadli Zon di Bumi Cimanggis, Ciracas, menunggak tagihan listrik sebesar Rp 4.649.080.

Beredarnya foto tersebut kemudian mengundang komentar para netizen. Salah satunya menyindir dengan menyebut Fadli Zon berutang ke PLN.

Fadli sempat menanggapi komentar netizen tersebut dengan berkelakar. "Berarti kekurangan duit ya. Ha-ha-ha...," kata Fadli sambil tertawa.

1 komentar:

  1. Silahkan di like dan di Share ya gna...
    Artikel ini sangat bermanfaat bagi anda gan...
    Silahkan di klik aja ya gan...

    Daftar Situs Poker Online

    Poker Uang Asli

    Rekomendasi Situs Poker 2018

    BalasHapus