Selasa, 17 April 2018

Hobi Moge Bos Abu Tours yang Diduga 'Nilep' Uang Rp 1,8 Triliun


Jakarta - Bos Abu Tours yang kini ditahan terkait pencucian uang Rp 1,8 triliun Hamzah Mamba rupanya memiliki kegemaran naik moge. 
Seperti terlihat dalam akun instagram miliknya, @abuhamzah12, Hamzah sering berbagi fotonya saat sedang melakukan touring baik di dalam maupun luar negeri. 

Dalam akun abuhamzah12 itu, Hamzah tampak mengendarai moge-moge keluaran BMW Motorrad tipe turing dan juga Harley-Davidson. Hamzah juga sepertinya tergabung dalam sebuah komunitas motor yang disapa Silverhawk. 

http://dewakiukiu.net/app/Default0.aspx?lang=id




Selain Harley dan BMW, Hamzah juga memiliki moge Triumph. Moge Triumph tipe Tiger Explorer XR itu bahkan saat ini disita oleh pihak kepolisian karena merupakan salah satu aset milik Hamzah. 





Postingan foto-foto touring itu akhirnya dibanjiri komentar netizen yang marah karena adanya kasus umrah Abu Tours.

"ibu gue ngumpulin duid buat umroh malah di beliin motor gede," tutur seorang netizen.

"Wow enaknya naik motor mewah hasil nipu😂😂😂," ujar netizen lain.

"banyak banget pengusaha model gini ya, itu yg punya first travel juga skenario bisnis nya sama. Apa ada "universitas khusus menipu" , shg banyak banget alumni yg masuk penjara?," timpal yang lain.

Aset Hamzah tak cuma moge Triumph yang sudah disita. Polda Sulsel terus menyita berbagai aset Hamzah dalam berbagai bentuk. Hal ini untuk berjaga-jaga guna mempermudah penyidikan. Di antaranya:

1. Dua rumah mewah di Tanggul Patompo.
2. Dua apartemen.
3. Empat gedung perkantoran.
4. Sebidang tanah kosong.


0 komentar:

Posting Komentar