Rabu, 14 Maret 2018

Chelsea Kalah karena Barcelona Punya Messi





Barcelona - Chelsea terdepak dari Liga Champions usai dihabisi Barcelona di Camp Nou. Marcos Alonso mengakui Barcelona menang karena main lebih baik...dan punya Lionel Messi.

Chelsea takluk 0-3 saat bertandang ke Camp Nou, Kamis (15/3/2018) dinihari WIB pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Hasil tersebut membuat The Blues tersingkir dengan agregat 1-4.


Baca juga: Barcelona Habisi Chelsea 3-0 di Camp Nou


Gol cepat Messi di menit ketiga langsung jadi pukulan telak untuk Chelsea. Sejak saat itu Barcelona nyaman mengontrol pertandingan dan menambah dua gol lain, dari Ousmane Dembele dan Messi.

Tertinggal sejak dini membuat Chelsea mau tak mau lebih agresif menyerang. Celah-celah yang ditinggalkan itulah yang kemudian dimaksimalkan Barcelona.

Alonso menyebut kesalahan pada dua gol pertama membuat situasi praktis amat sulit untuk timnya. Secara khusus dia mengakui kualitas Messi menjadi pembeda di pertandingan ini.


Baca juga: Messi Memang Messi


"Mereka punya Lionel Messi dan saya pikir mereka adalah tim yang tampil lebih baik, meski kami bersaing dengan baik di kedua pertandingan. Kalau kami kebobolan gol-gol enteng dan melewatkan peluang-peluang, maka sangat sulit melawan tim ini," ungkap Alonso kepada BT Sport.

"Kami tahu mereka punya para pemain top dan kami tak bisa memberikan mereka celah satu meter pun karena mereka bisa menciptakan peluang dan bikin gol. Kami sedikit tak beruntung dengan dua gol pertama, kami mengenai tiang tiga kali, punya banyak peluang di kedua pertandingan."

"Kami harus berkembang dan ketika Anda kalah, Anda harus berlatih dan jadi lebih baik. Mereka tak nyaman di babak pertama dan kami cuma melewatkan peluang-peluang. Skornya bisa saja 2-2 di turun minum, tapi tertinggal 0-2 di stadion ini, melawan tim ini, tak mudah untuk bangkit," tambahnya seperti dikutip BBC.

Baca juga: Hasil Liga Champions


0 komentar:

Posting Komentar